Kenang Jasa Para Pahlawan, Perwira Brigif 2 Marinir Ikuti Tabur Bunga Di TMP 10 Nopember Surabaya

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2023, Perwira Brigif 2 Marinir mengikuti Prosesi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Surabaya Jl. Mayjen Sungkono, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (10/11/2023).

Pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 yang bertemakan “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan”, tersebut Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Agus Imam Muhaimin didampingi Kepala Seksi Pengamanan dan Penggalangan (Kasipamgal) Mayor Marinir I Wayan Ardana, Perwira Seksi Personel (Pasipers) Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Abdul Ghofur dan Perwira Seksi Personel (Pasipers) Yonif 5 Marinir Kapten Marinir Yuni Budi Santoso mengikuti upacara peringatan dan prosesi tabur bunga yang dipimpin Ketua DPRD Kota Surabaya Bapak D. Adi Sutarwijono, S.IP.

Upacara tabur bunga tersebut bertujuan untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dengan gagah berani mengusir penjajah dalam mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Surabaya menjelaskan bahwa para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita, bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan perna rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi dengan tangan mengepal dan dada menggelora demi kemajuan Negara dan Bangsa.

Related posts